Thursday, November 8, 2012

SALINGKUH ???


Seseorang yang pacaran hingga menghabiskan waktu 11 tahun dan cukup 1 tahun menikah untuk kemudian memutuskan bercerai. Atau setelah pacaran selama 8 tahun, tiba-tiba menikah dengan orang lain. laki-laki yang sangat mencintai kekasihnya seh
arusnya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengatakan “WILL YOU MARRY ME”… Seorang pembeli tidak akan membayar makanan /buah contoh yang telah di cobanya. Dia pasti akan mengambil yang baru !!!
Ada cerita seorang teman yang sangat ketakutan kehilangan suaminya yang ganteng dan kaya. Sang suami yang pekerjaannya makelar bisnis kelas kakap, membuatnya selalu meeting di berbagai tempat. Berpindah-pindah. Begitu sang suami berangkat, sang detective sudah siap dg infonya dan sang istri siap berangkat menginap di hotel yag sama dengan memesan kamar tepat di sebelah kamar sang suami. Atau karena pekerjaan suami mengharuskan pulang 3 atau 4 bulan sekali, sang istri selalu merelakan rahimnya mengandung setahun sekali. Berharap suami tak akan lepas tanggung jawab dengan melihat buah hati lucu-lucu yang selalu lahir setiap 3 atau 4 kali dia pulang ke rumah.
Dengan membuat kita hanya percaya 100 persen bahwa tempat bergantung hanya pada ALLAH yang maha kuasa, tidak masalah ketika Suami atau istri kita di minati orang lain.

“Anda suka suami saya?” atau
“Anda suka istri saya?”
“SILAKAN BUNGKUS !!!”

Pemilik sejati hanyalah Tuhan semesta alam. Yang maha sempurna adalah Tuhan yang Maha Agung,

sesungguhnya semua yang ada cuma sementara untuk di miliki. Hayoo ngaku, apakah teman merasa bahwa hidup ini tidak pernah ada kesulitan???No life running smoothly like a freeway. So why not just enjoy your living everytime, what ever happen is the best solution. Do and be your Best,its enough. Kun Fa Ya Kun.

No comments:

Post a Comment