Wednesday, August 29, 2012

CINTA

Cinta dengan nafsu adalah cinta yang menjadikan anda possesif, egois dan pecemburu berat, Cinta yang tulus iklhas akan menjadikan anda penuh rasa kasih sayang, pengertian dan pemaaf.

Agama tidak pernah menegaskan bahwa ketika sudah menikah istri adalah milik suami, dan suami adalah milik istri, atau sebuah pasangan yang terlihat ideal adalah adalah pasangan yang sudah kontrak mati. Manusia Cuma di beri ijin untuk punya sertifikat HGB, Hak Guna Bangun/Hak Guna Pakai..bukan Hak Milik. Kita semua adalah milik Tuhan. Tidak berhak saling memiliki !!!

Cinta dengan nafsu hanya akan memberi rasa sakit. Cinta manusia pada manusia, cinta manusia pada barang dan cinta manusia pada mahluk lainnya hanya konsinyasi. Cinta itu bisa saja di pindahkan pada tempat yang tepat, sesuai dengan pertimbangan Tuhan, jika sudah sampai pada titik kepasrahan. Hati-hati. DIA maha tahu segala yang terbaik meski tak pernah terucap.

Cinta seharusnya menyeimbangkan rasa rasa possesif menjadi rasa saling menghargai, egois menjadi rasa toleransi, cemburu menjadi rasa saling percaya.

No comments:

Post a Comment